Tips & Tricks

Menambal Baterai Bocor di iOS 8.4.1

Adi Fida Rahman - detikinet
Selasa, 25/08/2015 13:49 WIB
Jakarta - Apple resmi merilis iOS 8.4.1 untuk publik seminggu lalu. Pembaruan ini membawa perbaikan khusus pada layanan Apple Music. Akan tetapi banyak pengguna yang telah mendapati masalah pada baterai setelah mengupdate iPhone maupun iPad mereka.

Jika Anda salah satu yang mengalami masalah tersebut, mengutip dari lamaniJailbreak, Selasa (25/8/2015), berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk mengatasinya.

Kalibrasi Ulang Baterai
Isi ulang baterai hingga 100%. Lalu habiskan hingga perangkat mati dengan sendirinya. Lalu isi kembali 100% tanpa diinterupsi. Setelah terisi penuh, jangan lepaskan kabel charger, biarkan hingga satu jam. Lalu lakukan hard reboot. Baterai pun telah dikalibrasi dan kinerja baterai kembali optimal.

Lakukan Hard Reset 
Untuk melakukan Hard Reboot, tekan tombol home dan power secara bersamaan sampai perangkat restart dengan sendirinya.

Reset Settings
Caranya buka Settings > General > Reset > Reset All Settings

Mengatur Lokasi
Sebaiknya menonaktifkan lokasi untuk menghemat baterai. Atau atur penggunaan lokasi berdasarkan aplikasi. Caranya, buka Settings Privacy > Location Services

Instal Ulang iOS 8.4.1
Lakukan instal ulang dari awal iOS 8.4.1. Download file IPSW yang sesuai perangkat iOS yang digunakan. Hubungkan perangkat ke iTunes, klik kanan pada tombol Restore, klik file IPSW.

Semoga tips di atas dapat membantu mengembalikan performa baterai usai mengupgrade iOS 8.4.1. Namun jika baterai tetap boros, mungkin sebaiknya diperiksakan ke service center, mungkin saja baterainya


Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/08/25/134957/3000746/510/menambal-baterai-bocor-di-ios-841

1 komentar:

kertia

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-

Posting Komentar